Kamis, 02 Mei 2013

Masker Lumpur Epoch - Nu Skin

Hi Jengs....

Mau wajah kamu bersih dan bebas dari komedo n bekas jerawat yang hitam???? Pake masker ini ....

Epoch - Glacial Marine Mud 






adalah masker lumpur mineral untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. 

dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh mengkontrol minyak berlebih, menghaluskan wajah, minimalkan jerawat dan mencerahkan kulit wajah. kandungan aman dan terbuat dari lumpur yang ada di laut dalam. kaya mineral dan bahan alami. Terbuat colagen disertai elemen mineral laut dalam. 

Masker dengan kandungan nutrisi paling lengkap, selain mengangkat kulit mati, mencerahkan, mengencangkan kulit wajah yang kendur, detox, meningkatkan kekenyalan, membantu mengurangi jerawat juga efektif memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak. Dan seketika terasa kencang dan kenyal. 

Perawatan kecantikan menggunakan masker lumpur laut mati sebagai masker wajah sama dengan memberi asupan makanan bergizi pada kulit yang dapat merawat keindahan kulit. Kelebihan lainnya semua toksin yang terdapat pada sel kulit akan terangkat. sehingga kulit lebih bersih dan segar sekaligus halus dan kencang. 

Selain menghilangkan dan memutihkan, menghilangkan bekas jerawat dan flek, juga merangsang pembentukan kolagen dan elastis pada jaringan bekas jerawat sehingga kulit akan kencang. Lembab, kenyal, keriput dikening dan pipi berkurang, pori-pori kulit wajah mengecil. Perawatan tepat untuk melawan tanda tanda penuaan dini. 

Manfaat : 
> Mengangkat Komedo
> cocok untuk kulit sensitif
> mengecilkan pori-pori
> mengangkat sel kulit mati
> mengkontrol minyak berlebih
> cocok untuk kulit berminyak

Cara Pakai : 
1. bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
2. oleskan masker ke seluruh wajah (hindari daerah mata, alis dan bibir)
3. tunggu hingga kering (25-30 menit)
4. angkat secara perlahan dari bawah ke atas
5. gunakan 2-3 kali dalam seminggu

Yuk bersihin wajah kamu ^o^

Isi : 200 gram (bisa sampai 16 x pemakaian lho)
Harga : Rp. 400.000 (non member)

ingin ikut gabung menjadi member???? contact saya ya...


PIN BB : 2B3C6B09
WA : 0878-77622292

Tidak ada komentar:

Posting Komentar